Pages

Saturday, August 20, 2011

Nge-Blog lagi yuk

Sabtu, 20 Agustus 2011, Pk. 21.10 WITA


Coba tebak dimana posisi saya ... DENPASAR . tepatnya saya masih di Factory PT. Soejasch Bali.
singkat cerita, oktober 2010 saya terima tawaran dari perusahaan ini. German Food manufacture. Saya beruntung bisa bergabung meski konsekuensinya sangat berat, meninggalkan anak istri di jakarta, meski tidak berat-berat amat sih, karena sejak january 2011 saya negoisasi agar kerja dari senin-Jumat saja, weekend saya dengan keluarga di jakarta. dan ... saya dapat deal yang bagus.

Minggu-minggu ini rencananya saya ingin di Bali, karena teman-teman muslim banyak yang cuti, dan saya ( dengan sukarela ) stand by disini.

Ok... saya akan mulai aktif di Blog lagi. Tapi sorry, saya tidak akan banyak bicara mengenai teory di manufacture, karena topik-topik seperti ini bisa dengan mudah didapat di toko-toko buku, atau bahkan banyak blog atau website yang menawarkan.

Blog ini akan menjadi untaian Roll film kehidupan saya. Dan kehidupan saya ada disini ... yaitu di manufacture.

See you ....

No comments:

Post a Comment