Pages

Saturday, August 20, 2011

New Friend

Denpasar, Sabtu/20 agustus 2011, Pk. 21.25 WITA

Sore ini di kantin, jam 03.00 pm saya ngobrol dengan teman kerja. Namanya heri siswanto..saya biasa panggil Heri.

Kurang lebih 2 bulan yang lalu teman saya ini bergabung dengan PT. Soejasch Bali. sekarang posisinya sebagai management representatif. Setelah pulang kerja ( normal kalau sabtu pulang jam tiga-an ) kami ngobrol ngalor ngidul mengenai banyak konsep mengenai aspek budaya, agama, dan tentu saja manufacture ... ya ibaratnya petarung bisa dibilang kami berusaha saling menggali kelebihan masing-masing,
saya pikir ini Prosedure standard untuk mengetahui potitioning of perspective. Sejalan, berseberangan, haluan kanan, kiri, atau belakang.
Kesimpulannya Heri ini adalah seorang teman.

Obrolan kami mengalir begitu lancar dan menyenangkan. Point tulisan saya bukannya ke sosok teman saya lho ya ... tapi beberapa konten diskusi kami.

Apa saja yang kami diskusikan ... saya ingin ceritakan sekarang. tapi, sorry udah Jam 09.38 pm ... dan saya sangat-sangat lelah.
I'll go back, i hope i can continue my writting at home, and post it for you tommorrow. See you and have a nice week end

No comments:

Post a Comment